Sukses

Entertainment

Beragam Progam Unggulan Indosiar Hadir Pekan ini

Fimela.com, Jakarta Setelah menghadirkan kemeriahan dari program spesial HUT-nya, Indosiar kembali menayangkan program spesial di bulan Januari ini. Mulai Senin, 23 Januari 2017 akan hadir serial drama India berjudul Manvi & Jeevika. Selain itu, Dangdut Academy 4 juga siap digelar.

Manvi & Jeevika tayang setiap hari pukul 08.00 WIB. Manvi & Jeevika mengisahkan kehidupan kakak beradik yatim piatu bernama Jeevika dan Manvi yang kini hidup bersama nenek, paman, serta bibi. Jeevika dan Manvi memiliki kepribadian yang sangat berbeda namun mereka saling melengkapi satu sama lain.

Manvi & Jeevika (Twitter)

Suatu ketika sang kakak, Jeevika harus menerima perjodohan yang direncanakan oleh sang nenek. Manvi yang mengetahui bahwa Mannan yang merupakan seorang dokter menaruh hati kepada Jeevika begitu pun sebaliknya, berusaha untuk mengatur rencana agar perjodohan Jeevika dibatalkan.

Bagi penggemar musik dangdut tanah air, D’Academy 4 akan segera hadir di layar kaca. Sebanyak 35 biduan dan biduanita telah terpilih dari proses audisi di beberapa kota besar akan dipertemukan diatas panggung megah dalam Konser Selamat Datang D’Academy 4 pada hari Minggu, 22 Januari 2017 pukul 19.00 WIB LIVE di Indosiar.

Selanjutnya, mereka akan langsung berkompetisi pada Konser Nominasi 35 Besar D’Academy 4 mulai hari Senin, 23 Januari 2017 pukul 19.00 WIB. Setiap harinya para peserta akan ditantang untuk menampilkan kemampuan menyanyi dangdut terbaiknya di hadapan juri dan komentator.

Lima orang juri akan menilai penampilan peserta yakni Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Inul Daratista, Beniqno, dan Dewi Perssik. Keluarga GUNARSO (Ivan Gunawan, Nassar, dan Soimah) kembali hadir di panggung D’Academy 4 untuk turut serta mengomentari penampilan para peserta. Saksikan D’Academy 4 setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading