Sukses

Beauty

Sukses Konser Raya 22, Indosiar Siapkan Dangdut Academy 4

Fimela.com, Jakarta Sukses menggelar berbagai acara spektakuler untuk memperingati ulang tahun ke-22, Indosiar kini mempersiapkan Dangdut Academy 4. Kesuksesan program Dangdut Academy Indonesia 1, 2, dan 3 hingga melahirkan bintang-bintang muda berbakat yang telah mewarnai industri musik tanah air menjadi salah satu alasan utama Indosiar untuk kembali akan menghadirkan Dangdut Academy (D’Academy) Indonesia.

Memasuki tahun keempat penayangannya, D’Academy 4 akan hadir lebih menarik dengan musik-musik dangdut berkualitas. Sebelumnya Indosiar telah menggelar audisi di beberapa kota besar untuk menjaring bakat-bakat dangdut terbaik dari penjuru tanah air.

Hut Indosiar ke-22 (Adrian Putra/bintang.com)

Audisi D’Academy 4 dari berbagai kota tersebut akan ditayangkan oleh Indosiar pada hari Senin, 16 Januari 2017 hingga Jumat, 21 Januari 2017 pukul 18.30 WIB. Kemeriahan audisi di tiap kota akan disajikan khusus oleh Indosiar.

Setelah melalui serangkaian proses audisi, Indosiar telah menentukan bakat-bakat dangdut terbaik dari berbagai kota yang akan berkumpul di Jakarta. Sebuah persembahan spesial pun akan disuguhkan oleh Indosiar untuk mengenalkan calon-calon bintang dangdut dalam “Konser Selamat Datang D’Academy 4” pada hari Minggu, 22 Januari 2017 pukul 19.00 WIB LIVE di Indosiar.

Hut Indosiar ke-22 (Adrian Putra/bintang.com)

Tiga puluh lima besar bakat dangdut terpilih akan lanjut berkompetisi sejak hari Senin, 23 Januari 2017 pukul 19.00 WIB dalam “Konser Nominasi”. Program-program variety show lainnya akan tetap hadir setiap hari di Indosiar yakni “D’Box” setiap pukul 15.30 WIB kemudian “Pantura Show” tayang pukul 20.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading