Sukses

Entertainment

Tembus 100 Episode, Sinetron Pangeran 2 Gelar Syukuran

Fimela.com, Jakarta Sinetron Pangeran 2 yang dibintangi Ricky Harun ini telah mencapai episode yang ke 100. Sebagai bentuk rasa syukur, sinetron Pangeran 2 berbagi dengan anak-anak yatim di lokasi syuting.

"Lebih ke rasa syukur akhirnya sampai ke episode 100. Kami berbagi dengan anak yatim yang ada di sekitar lokasi. Artinya ucapan syukur mencapai 100 episode," ujar Indra Helmi, selaku Unit Manajer sinetron Pangeran 2, kawasan Leuwinanggung, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (20/1/2017).

Syukuran 100 episode sinetron PANGERAN bersama Anak Yatim (Nurwahyunan/bintang.com)Syukuran 100 episode sinetron PANGERAN bersama Anak Yatim (Nurwahyunan/bintang.com)

Indra berharap, keberadaan sinetron Pangeran 2 bisa menjadi tontonan positif bagi pemirsa di rumah. Dia memastikan, alur cerita sinetron ini akan jauh lebih menarik dari season sebelumnya.

"Saya berharap sinetron Pangeran jadi tontonan yang positif bagi pemirsa di rumah. Kemungkinan ada perubahan cerita, yang mana lebih seru," ucap Indra.

Sebagai pemain, Ricky Harun ikut bersyukur atas raihan yang dicapai. Menurut Ricky, tak banyak sinetron yang mampu bertahan lama di tengah ketatnya industri televisi. Performa sinetron ini masih terbilang baik.

"Bersyukur banget, karena jarang-jaran sinetron sampai 100 episode. Itu untuk buku ya, skenario. Kalau yang tayang sih lebih dari 100 episode. Ya alhamdulillah sampai sekarang share ratting Pangeran 2 masih lumayan. Jadi belum terdengar kata mau diselesaikan," kata Ricky Harun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading