Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Rayakan Ultah Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Tanggal 21 Januari memang menjadi salah satu tanggal spesial bagi pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Pasalnya, pada tanggal tersebut, lima tahun lalu keduanya resmi menjadi suami istri. Kini, menginjak tahun kelima pernikahannya, Ussy menilai sosok Andhika Pratama masih tetap romantis seperti tahun-tahun sebelumnya.

"(Romantis) Banget dan selalu berhasil banget. Justru yang agak cuek itu aku. Dengan dia aku jadi belajar romantis," ungkap Ussy Sulistiawaty saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017).

Andhika Pratama bersama istrinya, Ussy Sulistiawaty. (Instagram - @ussypratama)

Bukan cuma saat ulang tahun pernikahannya Andhika bersikap romantis. Bahkan, dikatakan Ussy, setiap tanggal peringatan saat pertama kali pacaran pun masih kerap ia rayakan sebagai bentuk syukur.

"Tiap tahun selalu ada perayaan ulang tahun pernikahan, ulang tahun pacaran, 22 Mei. Karena kalau aku sama dia itu berpikirnya kalau nggak ada pacaran, nggak bakal ada perkawinan," jelas Ussy.

Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama (Bambang E. Ros/bintang.com)

Dan, dalam ulang tahun pernikahan yang kelima pada tahun ini, Ussy pun mendapatkan sebuah suguhan romantis dari suaminya. Selain tiup lilin dan bertukar kado, keduanya juga berencana untuk makan malam berdua di tempat romantis tanpa kehadiran anak-anaknya.

"Kalau semalam itu kita potong kue. Aku nyiapin kado, dia (Andhika Pratama) juga nyiapin kado dan juga bunga. Nanti malam ada makan malam. nggak ada anak-anak, nggak boleh ada siapa-siapa, cuman ngerayain berdua aja," ujar Ussy Suliatiawaty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading