Sukses

Entertainment

Soal Anak, Ussy Sulistiawaty Ditegur Andhika Pratama

Fimela.com, Jakarta Pribadi yang tomboi membuat Ussy Sulistiawaty ditegur Andhika Pratama, suaminya. Karena gayanya yang tomboi, tanpa sadar Ussy jarang membelikan busana feminin untuk anak-anaknya. Padahal ketiga anak Ussy merupakan perempuan.

"Pas aku perhatikan, kok anak-anak jarang ada rok. Sampai Andika suka protes, 'kamu tuh belikan anak celana lagi, celana lagi'. Makanya anakku tiga-tiganya bukan yang girly banget," kata Ussy Sulistiawaty, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Ussy Sulistiawaty. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ussy tidak pernah membeda-bedakan anak-anaknya. Sebab itu, Ussy dan Andhika kerap membelikan baju ketiga anaknya dengan motif senada. Walau tanpa melakukan itu, Ussy tentu akan menyayangi semua anaknya secara adil.

"Padahal tanpa baju kembar, kami sudah adil. Tapi aku kayak tanpa sadar, ingin kalian semua sama. Mama adil. Naluri itu. Aku terlalu over ingin tunjukkan ke mereka, kalian semua dapat kasih sayang rata. Sampai sekolahnya saja aku samakan," jelas Ussy.

Ussy Sulistiawaty. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Nyatannya, niat Ussy pun diprotes si sulung. Di usianya yang beranjak remaja, anak pertama Ussy mulai risih jika harus selalu tampil kembar dengan adik-adiknya.

"Sebentar lagi mereka punya dunianya sendiri. Yang gede juga sudah mulai protes, komplain kenapa harus sama. Ya sekarang aku sudah bisa menerima dan tenang. Kalau dulu harus sama, sekarang sudah mengerti," ucap Ussy Sulistiawaty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading