Sukses

Entertainment

Hamil Muda, Ussy Sulistiawaty Hindari Jeans

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty berusaha menjaga kesehatan janinnya, yang kini memasuki usia 4 bulan. Terutama dalam memilih pakaian yang dikenakan. Ussy mulai menghindari memakai busana yang ketat seperti celana jeans. Apalagi, berat badan Ussy kini mulai bertambah.

"Iya sekarang sudah mulai menghindari. Sekarang sudah 3,5 bulan, naik 4 kg. Beli baju baru sih enggak, karena kan selama ini aku jarang pakai baju ketat kecuali jeans. Baju rata-rata gombrong," ungkap Ussy Sulistiawaty, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (2/9/2016).

Ussy Sulistiawaty (Deki Prayoga/bintang.com)

Selama hamil, Ussy mengaku tidak lagi memperhatikan penampilannya. Bahkan dia cenderung cuek meski tanpa polesan makeup di wajah.

Udah enggak ada fashion. Hahaha. Ini juga karena baju pemotretan. Kalau enggak gitu, mungkin ke sini enggak dandan kali. Terpenting, Ussy merasa nyaman dengan pakaian yang melekat di tubuhnya.

Ussy Sulistiawaty (Deki Prayoga/bintang.com)

"Aku mah cuek-cuek saja, enggak peduli orang mau ngomong apa. Yang penting menurut aku nyaman dan enak aku pakai. Sehari-hari aku cuek banget, kadang saja enggak dandan," ujar Ussy.

Ditambahkan Ussy, untuk kali ini saja dirinya tampil rapih di acara Style It Forward. Kebetulan, sebelumnya Ussy menjalani sesi pemotretan. "Ini tumben pakai hak tinggi, biasanya. Andika mah suka aku apa adanya, hahaha," tukas Ussy Sulistiawaty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading