Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty Ogah Ajarkan Anak dengan Kemewahan

Fimela.com, Jakarta Hidup berkecukupan, tidak menjadikan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama memanjakan anaknya dengan kemewahan. Ussy tak selalu mengabulkan permintaan anak. Bahkan, dia mengajarkan buah hatinya untuk berbagi dengan sesama.

"Nggak ada, nggak ada kemewahan. Anak-anakku minta nggak semuanya aku kasih. Kayak liburan, karena aku hamil, nggak jadi ke Eropa. Mereka mengerti. Malah aku bilang apa nggak usah liburan saja ya," kata Ussy Sulistiawaty, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Ussy Sulistiawaty. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lantaran sudah kadung janji, Ussy berniat tetap memboyong anak-anaknya plesiran. Itupun untuk lokasi yang masih terjangkau. Ussy bersyukur memiliki anak yang tidak pernah meminta hal yang neko-neko.

"Mereka sangat pengertian, tapi nggak aneh-aneh. Walaupun sekolah di sekolah yang mungkin aku paling miskin kali di sekolah itu. Hehehe. Tapi ya sudahlah ya, nggak apa-apa," tuturnya.

Ussy Sulistiawaty. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Jangankan mengabulkan permintaan anak, untuk urusan gadget saja Ussy sangat membatasi. Dia tak ingin sekolah anak terbengkalai karena kecanduan gadget. "Hanya sabtu sama minggu boleh pegang handphone. Selain itu nggak," tandas Ussy Sulistiawaty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading