Sukses

Entertainment

Lebaran, Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama Tampil Seragam

Fimela.com, Jakarta Tradisi mudik tampaknya tidak berlaku untuk pasangan Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama tahun ini. Meski mertuanya tinggal di Malang, namun diakui Ussy tahun ini dirinya dan sang suami sudah sepakat untuk berlebaran di Jakarta. 

Bukannya enggan mudik ke kampung halaman sang suami, Ussy berujar sesuai jadwal, tahun ini keduanya mendapat giliran merayakan Idul Fitri bersama orang tua Ussy di Jakarta.  

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Andy Masela/bintang.com)

"Aku kan orang Betawi. Tahun ini aku di Jakarta, tahun depan di Malang. Jadi, gantian," ujar Ussy Sulistiawati di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, belum lama berselang. 

Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama. (Deki Prayoga/bintang.com)

Mengenai tradisi yang biasa dilakukan saat lebaran, Ussy mengaku tidak punya ritual khusus di keluarganya. Seperti umat muslim pada umumnya, lebaran nanti Ussy dan Andhika hanya punya ritual sungkeman pada orang tua masing-masing.  "Paling sungkeman. Mertua kan juga mau datang ke Jakarta silaturahmi ke rumah mamah," tandasnya. 

Meski begitu, agar tampil serasi saat hari spesial nanti, Ussy dan Andhika mengaku sudah mempersiapkan seragam khusus untuk keluarganya saat momen lebaran.

"Kemarin sudah pesen seragam. Rencananya aku, suami Andhika Pratama, sama anak-anak mau pakai batik temanya lebaran ini," jelas Ussy Sulistiawaty. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading