Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty Tak Canggung Ajak Anak ke Tempat Kumuh

Fimela.com, Jakarta Datangnya bulan suci  Ramadan tak ayal dijadikan lahan untuk mencari pahala bagi banyak orang. Hal tersebut pula yang dirasakan oleh pesinetron Ussy Sulistiawaty. Memanfaatkan momen Ramadan, Ussy mengaku maruk untuk berbuat kebaikan pada sesama.

"Katanya kan kalo Ramadan itu semuanya berkali-kali lipat. Jadi kayaknya Ramadan tuh kita harus maruk karena mau dapet banyak pahala," ungkap Ussy Sulistiawaty saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Perjalanan cinta Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama penuh dengan lika-liku. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Tidak sampai di situ, momentum Ramadan seperti sekarang juga dijadikan istri dari Andhika Pratama tersebut untuk mengajarkan anaknya berbagi dengan sesama. Hal tersebut dianggap Ussy juga sebagai pembelajaran bagi anak-anaknya untuk lebih peduli dengan lingkungan sekitarnya.

"Anak anak pasti ikut. Malah mereka excited banget. Aku juga ajak mereka ke tempat yang banyak pemukiman kumuhnya jadi mereka bisa belajar," papar Ussy.

Foto Manasik Umroh Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama (Deki Prayoga/bintang.com)

Sering mengajak anak-anaknya mengunjungi pemukiman kumuh untuk berbagi, Ussy tidak merasa khawatir anaknya terjangkit penyakit akibat lingkungan yang kotor. Menurutnya, pelajaran yang akan didapatkan anaknya saat berbagi jauh lebih penting daripada harus mengkhawatirkan sesuatu yang tidak baik.

"Penyakit mah di mana aja. Kalo udah kena mah kena aja. Gausah telalu parno sama yang gitu-gitu," ujar Ussy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading