Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty Kembali Hamil, Andhika Pratama Akui Kebobolan

Fimela.com, Jakarta Presenter Andhika Pratama mengaku kebobolan ketika mengetahui sang istri, Ussy Sulistiawaty hamil kembali. Andhika mengatakan kehamilan Ussy untuk anak keempatnya memang di luar perencanaan.

Pasalnya, keinginan menambah momongan baru akan diprogram di tahun mendatang. "Kita malah surprise banget. Soalnya udah sepakat bakal pindah rumah dulu, rumah mulai hangat nanti kita tambah keluarga baru. Nggak tahunya lebih cepat," ucap Andhika di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/8/2016).

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dengan kehamilan Ussy, pada awalnya Andhika memang sempat kaget. Bahkan baik dirinya maupun Ussy belum berani mengatakan kepada siapun. Keduanya memilih untuk memperjelas hasil test pack yang mereka gunakan ke dokter ahli.

"Awalnya sih pasti kaget. 'Hah udah isi lagi?'. Tapi semua kita syukuri, Tuhan punya rencana lain sepertinya," terang Andhika.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat ini, Ussy tengah mengandung di usia tiga bulan. Andhika juga mengatakan sempat berdebat dengan sang istri mengenai penambahan keluarga baru (anak).

"Kita sepakatin nambah satu lagi. Tapi jauh sebelum sepakat kita debat sana sini, saya semangat, Ussy Sulistiawaty nggak mau. Ussy semangat, saya ragu-ragu," tandas Andhika Pratama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading