Sukses

Entertainment

Tentang Lagu Egois, Lesti Teringat Kisahnya dengan Sahabat

Fimela.com, Jakarta Pedangdut muda, Lesti D'Academy tengah sibuk mempromosikan single barunya bertajuk Egois. Lagu bertema pop dangdut ini jadi single berikutnya setelah sukses dengan Kejora, Zapin Melayu dan Pokoke Joged.

Cukup spesial, single baru Lesti ini diciptakan oleh komposer Hendro Saky. Dengan sentuhan pop Lesti dan Saky berharap lagu ini bisa lebih diterima masyarakat, tak terkecuali generasi muda.

Lesti tentang single barunya, Egois (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Tentang lagu barunya, Lesti mengaku punya cerita yang sedikit banyak menggambarkan liriknya. Sebuah kisah dengan sahabat membuatnya lebih bisa menghayati lagunya ini.

"Dulu aku pernah punya sahabat, deket banget. Tapi karena satu hal, dan mungkin sama-sama egois, kita jadi berantem. Kayak di lagunya, seandainya kita sama-sama tidak egois, kita akan bisa jalan terus," ungkap Lesti kepada Bintang.com.

Lesti D'Academy (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lebih lanjut Lesti merasakan ada kedekatan dengan lagu ini. Karenanya proses recording juga berjalan cukup cepat dan ia merasa nyaman saat membawakan komposisi Hendro Saky tersebut.

"Udah lama sebenarnya, cuman jadi tertunda karena satu dan lain hal. Tapi seneng banget sekarang lagu ini akhirnya bisa dirilis. Semoga bisa disukai para pendengar," pungkas Lesti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading