Sukses

Entertainment

Istimewa, Logan Akan Jauh Berbeda dari X-Men

Fimela.com, Jakarta Logan takkan mengambil dunia yang sama dengan film X-Men. Hugh Jackman mengataan bahwa sang sutradara, James Mangold telah memutuskan untuk mengabaikan kerumitan latar yang ada di dunia X-Men.

"Saat menonton filmnya, kamu akan mengerti," ujar aktor berusia 48 tahun itu seperti yang dilansir dari AceShowbiz. "Bukan hanya berbeda linimasa, dan warna, film ini juga menggunakan dunia yang berbeda," tambahnya.

Hugh Jackman | via: 2gb.com

Logan menggunakan paradigma yang tak sama, namun akan jelas pada akhirnya. Mengenai hal tersebut, Hugh mengungkapkan bahwa Fox memberikan 'kanvas kosong' untuk Mangold saat aktor tersebut mengatakan ini akan menjadi film terakhirnya sebagai Wolverine.

"Aku mengatakan ini akan menjadi film terakhirku dan mereka pun meminta (Mangold) untuk membuat film yang ia inginkan. Jadi, Mangold pun miliki 'kanvas kosong' dan ingin membuat hal yang sangat berbeda. Benar-benar berbeda," jelas pemeran Wolverine tersebut.

Begini teaser penampilan Patrick Stewart di film Logan. (Via: aceshowbiz.com)

Seperti yang diketahui sebelumnya, Logan akan menjadi film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine dan Patrick Stewart sebagai Professor X. Film ini akan hadir di bioskop Amerika pada 3 Maret 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading