Sukses

Entertainment

Kisah Ali Topan Anak Jalanan, Reinkarnasi Sinetron Anak Jalanan

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Jalanan disebut-sebut akan reinkarnasi sebagai Ali Topan Anak Jalanan. Bukannya tanpa alasan, para pemain sinetron Anak Jalanan berkumpul di sinetron Ali Topan Anak Jalanan.

Tak sampai sana, jalan cerita Ali Topan Anak Jalanan yang tayang di SCTV pun tak jauh berbeda dari Anak Jalanan. Sinetron mengisahkan tentang Ali Topan yang diperankan oleh Ammar Zoni.

Mirip dengan sinetron Anak Jalanan, sinetron ini mengisahkan tentang Ali yang merupakan anak motor. Kisah ini sepertinya juga akan mirip dengan versi terdahulunya yang diperankan oleh Ari Sihasale sebagai Ali Topan.. Karakternya sangatlah bersahaja dalam menjalani hidup dan tidak suka hura-hura meski berkecukupan.

Ali sendiri jauh dari kata angkuh. Dirinya digambarkan suka sekali menolong orang lain yang tengah dilanda kesulitan. Meski demikian, dirinya pun senang menghabiskan waktu di jalan dengan motor kesayangannya. Kendati demikian, dirinya bukanlah pemuda yang senang hidup mewah.

Sementara itu, belum diketahui kapan reinkarnasi sinetron Anak Jalanan ini akan tayang. Jadi, siapa di antara kamu yang sudah nggak sabar menyaksikan sinetron terbaru SCTV, Ali Topan Anak Jalanan, ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading