Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Olla Ramlan, Prisia Nasution, Lucky Hakim

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini hari ini akan membahas tentang isu keretakan rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Isu tersebut dibantah dengan tegas Olla Ramlan. Baginya, masalah dalam rumah tangga adalah hal yang biasa. Mereka pun bisa menyelesaikan masalah tersebut.

Meski sudah tidak ada masalah dalam rumah tangga, Olla Ramlan mengaku masih memeriksa ponsel sang suami setiap pagi. Aufar merasa tidak keberatan dengan apa yang dilakukan sang istri.

Prisia Nasution (Instagram)

Prisia Nasution menjadi pembicaraan netizen. Hal tersebut lantaran dalam postingannya, ia mengutarakan pendapatnya perihal keributan tentang budaya Arab di Tanah Air.

Menurut Prisia, Indonesia sudah memiliki adat, tradisi, pakaian, bahasa serta bendera sendiri. Ia pun mempersilahkan orang-orang yang tidak menyukai Indonesia untuk pindah warga negara. Ditegaskan Prisia, orang yang menetap di Indonesia harus orang yang cinta dengan Indonesia.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi akhirnya menikah. (Fotografer: Febio Hernanto, Stylist: Indah Wulansari, D.I: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Lucky Hakim dan Tiara Dewi akhirnya resmi menikah. Sebelumnya, banyak orang yang menduga, hubungan Lucky dan Tiara hanyalah settingan belaka atau bohongan saja.

Berita tentang Olla Ramlan, Prisia Nasution dan Lucky Hakim masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading