Sukses

Entertainment

Lucky Hakim dan Tiara Dewi Berubah Setelah Menikah

Fimela.com, Jakarta Sebagai pengantin baru, Lucky Hakim dan Tiara Dewi saling beradaptasi satu sama lain. Bahkan, keduanya mulai mengetahui pribadi masing-masing. Semisal Tiara yang merasa jijik harus berbagi tempat tinggal dengan hewan piaraan Lucky.

"Makanan berbagi sama burung bikin saya ih jijay deh. Dari bibir kan geli. Aku ingin rumah itu steril dari hewan, walaupun ada hewan itu di belakang rumah," ujar Tiara, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/1/2017).

Lucky Hakim - Tiara Dewi (Nurwahyunan/bintang.com)

Menurut Lucky, kondisi itu menjadi sesuatu yang harus didiskusikannya dengan istri. Padahal saat pacaran dulu, kata Lucky, Tiara sangat baik dengan hewan.

"Binatang saya banyak, kalau saya nggak berinteraksi, nanti jadi liar. Bagi Tiara itu hal yang menjijikan, kasih makan burung lewat mulut. Tapi menurut saya keren. Pas pacaran tuh baik ama hewan, tapi ketauhan dia nggak suka hewan. Mungkin nantinya akan suka, tapi seandainya tidak pun nggak apa-apa," papar Lucky.

"Aku jadi foto-foto kalau ngapain saja. Kemana-mana foto. Saya heran ketika saya lagi tidur foto, bangun tidur juga foto," aku Lucky Hakim, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/1/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tiara menambahkan, sikap Lucky juga mulai berubah setelah mereka resmi menikah. "Mas Lucky pas menikah nggak romantis," timpal Tiara.

Nyatanya, kondisi itu justru membuat Lucky makin cinta dengan Tiara Dewi. Dia tak ingin memaksakan istri mengikuti dirinya. "Saya nggak mau Tiara terseret seperti saya, begitu juga sebaliknya. Biar karakternya, saling mengimbangi satu sama lain," pungkas Lucky Hakim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading