Sukses

Entertainment

Tiara Dewi Kurang Nyaman Tinggal di Rumah Lucky Hakim

Fimela.com, Jakarta Lucky Hakim mengurunkan niatnya memboyong Tiara Dewi ke rumahnya. Banyaknya hewan piaraan menjadi alasan Lucky bersikap demikian. Apalagi, Tiara kurang nyaman tinggal seatap dengan hewan-hewan piaraan Lucky.

"Memang posisinya belum pindahan rumah. Akhirnya kita putuskan untuk nggak jadi ke rumah saya," ujar Lucky Hakim. "Ekstrem, banyak hewan," timpal Tiara Dewi, saat keduanya dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/1/2017).

"Aku jadi foto-foto kalau ngapain saja. Kemana-mana foto. Saya heran ketika saya lagi tidur foto, bangun tidur juga foto," aku Lucky Hakim, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/1/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lucky khawatir Tiara tidak nyaman jika tinggal di kediamannya. Karena itu, dia berencana merenovasi rumah, agar Tiara tidak merasa terganggu dengan keberadaan hewan-hewan peliharaannya.

"Kita pastikan untuk nggak pindah rumah. Tiga hari Tiara di rumah saya, kalau hari biasa saya di rumah Tiara. Sambil kita renov rumah," kata Lucky.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Deki Prayoga/bintang.com)

Tiara sudah mencoba membiasakan diri berinteraksi dengan peliharaan Lucky Hakim, salah satunya ular. Hanya saja, Tiara masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan hewan-hewan itu. "Karena memang sangat nggak banget. Aku nggak suka sama hewan," pungkas Tiara Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading