Sukses

Entertainment

Ini yang Membuat Prisia Nasution Bersyukur di Pagi Hari

Fimela.com, Jakarta Prisia Nasution memang sukses menjadi perbincangan hangat setelah kicauannya tentang Arab beberapa waktu lalu. Prisia yang mengatakan hanya ingin mengutarakan pendapatannya itu malah menjadi bulan-bulanan netizen.

Meski demikian, artis yang gemar berpetulang tersebut tetap tenang menghadapi 'serbuan' netizen. Prisia mengaku bersyukur lantaran dikelilingi oleh orang-orang yang penuh dengan rasa cinta dan kedamaian.

Prisia Nasution (Nurwahyunan/bintang.com)

"Syukurku pagi ini. Allah, Ternyata masih banyak orang dengan rasa cinta & hati damai di sekelilingku & di Dunia. Terimakasih untuk kalian semua," tulis Prisia Nasution dalam akun Twitter @itsPrisia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Prisia menuliskan kicauan tentang orang-orang yang berpaikan Arab di Indonesia. "Semua orang berpakaian seperti orang Arab, bendera dituliskan tulisan Arab, adat istiadat Arab, kenapa ngga pada pindah Arab aja ya?" tulis Prisia.

Menurut Prisia, Indonesia sudah memiliki adat, tradisi, pakaian, bahasa serta bendera sendiri. Ia pun mempersilahkan orang-orang yang tidak menyukai Indonesia untuk pindah warga negara. Ditegaskan Prisia, orang yang menetap di Bumi Pertiwi haruslah orang yang cinta dengan Indonesia.

Kicauan Prisia Nasution tentang Arab yang hebohkan netizen. (Twitter/itsPrisia)

Aktris berusia 32 tahun ini pun meminta agar jangan hanya memanfaatkan Indonesia untuk mencari makan, tanpa mencintai negerinya. Prisia yang Muslim mengutarakan dirinya tak ingin agama Islam yang dianutnya dijelek-jelekan.

Di akhir kicauannya, Prisia Nasution menuliskan permohonan maafnya jika ada kata-kata yang menyinggung. Prisia hanya ingin mengutarakan isi hatinya tentang keadaan negeri Indonesia. Ia juga berharap Indonesia dengan kebinekaannya dapat saling toleransi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading