Sukses

Entertainment

Cara Prisia Nasution Atasi Pergaulan Bebas

Fimela.com, Jakarta Narkoba, seks bebas, dan perilaku seks menyimpang pada faktanya banyak dilakukan oleh generasi yang berada pada masa-masa produktif. Karenanya, sejumlah selebriti seperti Prisia Nasution, Iman J-Rocks, Eddies Adelia bersama Ustadz Erick Yusuf membentuk sebuah gerakan Youth Spirit-Healthy Lifestyle.

Gerakan ini menitikberatkan pada kampanye gaya hidup sehat seperti anti narkoba, anti alkohol, anti seks bebas, anti homoseksual, dan anti lesbian. Youth Spirit-Healthy Lifestyle ditujukan agar semua orang peduli terhadap masa depan generasi muda yang digagas melalui kreativitas dan menjauhi pergaulan bebas.

Prisia Nasution di acara preskon Youth Spirit. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Alhamdulillah hari ini kita mengguilirkan gerakan Youth Spirit Movement. Boleh saya bilang ini merupakan reinkarnasi dari Sumpah Pemuda," ucap Ustadz Erick di Resto Kopi Luwak, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (16/3).

Iman, vokalis band J-Rock mengajak kepada generasi muda agar bisa berkarya yang positif, bukan berkutat pada hal-hal yang menghancurkan diri sendiri. Dan lewat program ini akan ada banyak kegiatan positif seperti unjuk kreativitas dalam pembuatan film pendek, menulis novel, dan bermusik.

Prisia Nasution di acara preskon Youth Spirit. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Yang pasti saya antusias waktu diajak buat acara ini. Ini Merupakan acara yang sangat positif sekali dimana kita mengajak anak muda untuk berkarya dengan positif karena sayang waktunya terbuang dengan hal yang bukan postif," tutur Iman.

Kurang lebih senada, namun Prisia Nasution lebih fokus menyikapi peredaran narkoba yang selama ini sudah sangat memprihatinkan. Bersama kampanye Youth Spirit, ia ingin generasi muda bisa lebih sadar akan bahaya pergaulan negatif.

"Nggak usah artis deh, orang biasa pun tahu kalau narkoba efeknya enggak bagus, bisa sampai mati. Makanya dia harus cepat sadar. Karenanya dengan gerakan ini (Youth Spirit), kita akan sadar untuk sayang sama diri sendiri juga," tukas Prisia Nasution.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading