Sukses

Entertainment

Ungkap 2 Ulama Favorit, Uus: Silahkan Mendengki Itu Hak Anda

Fimela.com, Jakarta Komedian Uus mengungkap dua ulama fovoritnya. Adalah Quraish Shihab dan Gus Mus yang menurutnya lebih tenang dan damai. Uus pun menyampaikan permohonan maafnya andai berbeda pendapat dengan pembaca kicauannya tersebut.

"Ulama ga cuma satu. Gue lebih dengerin Qurais Syihab dan Gus Mus. Lebih tenang dan damai. Kalo beda ya maap. Silahkan mendengki itu hak anda," tulis Uus dalam akun Twiitter @Uus__, Senin (23/1/2017).

Kicauan Uus tentang ulama. (Twitter/@Uus__)

Rupanya, kicauan Uus ini langsung mendapat reaksi keras dari pengguna jagat maya. Uus dianggap telah menghina ulama lainnya.

"Jika pun kau punya ulama sendiri, tidak seharusnya kau menghina ulama yg tidak kau anut. Apakah kau diajari ulamammu seperti Itu?" komentar @just_mywin. "Ulama memang bukan satu! Tapi apa pantes kamu menghina salah satu yang kami (muslim) anggap ulama?" tambah @putriejustalsih.

Uus (Galih W. Satria/Bintang.com)

Setelah menuliskan kicauan yang mengundang kontroversi tersebut, Uus pun memilih untuk membalas komentar-komentar dari netizen. Seolah tak mau ambil pusing, bapak satu anak tersebut membalas sejumlah komentar dengan guyonan.

Loading