Sukses

Entertainment

Intip Persiapan Angga Aldi Menuju Malam Puncak Infotaiment Awards

Fimela.com, Jakarta Angga Aldi yang masuk dalam dua nominasi Infotainment Awards 2017, menunjukkan persiapannya untuk menghadiri gelaran tahunan tersebut. Lewat sebuah unggahan video di akun media sosialnya, Angga memperlihatkan suasana panggung Infotaiment Awards yang akan diramaikan para bintang nanti malam (24/1/2017).

Angga Aldi memperlihatkan suasana panggung Infotainment Awards 2017. (Instagram/anggaaldireal16)

Dalam potongan video yang diunggah Angga Aldi, terlihat panggung Infotainment Awards diramaikan para pengisi acara. Dalam gelaran Infotainment Awards 2017 ini, Angga Aldi masuk sebagai nominasi di dua kategori sekaligus, yakni, kategori Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat, serta Selebrti Pria Paling Memikat.

"Alhamdulilah dikasih tahu aku masuk nominasi bahkan 2 nominasi itu benar-benar luar biasa, apalagi itu nominasi pertama aku di Infotainment Awards," kata Angga Aldi kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Angga Aldi memperlihatkan suasana panggung Infotainment Awards 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

Angga Aldi pun berharap dirinya bisa membawa setidaknya satu trofi dari dua nominasi yang didapatkannya. "Semoga aja bisa masuk salah satu mendapatkan pialanya di tahun ini dan lumayan susah juga sih nominator-nominator yang lainnya apa lagi kayak di pendatang baru juga hampir semua pemain Mermaid in Love," tambahnya.

Penasaran dengan hasil kemenangan Angga Aldi di Infotainment Awards 2017? Maka jangan lewatkan siaran langsungnya pada 24 Januari 2017 pukul 20.00 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading