Sukses

Entertainment

Usai Putus Cinta, Cita Citata Meriahkan Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Awal tahun 2017, Cita Citata resmi mengonfirmasi jalinan asmaranya dengan Amri Tuasikal kandas. Hubungan Cita dengan anggota DPR itu sendiri sebetulnya sudah dua kali mengalami putus nyambung sejak medio 2016 silam.

Tak mau berlarut-larut dalam kesedihan, Cita pun menyibukkan diri dengan segudang kegiatan di panggung hiburan. Salah satunya dengan mengisi malam puncak Infotainment Awards 2017 yang akan digelar nanti malam (24/1/2017) mulai pukul 20.00 WIB hanya di SCTV.

Julia Perez dan Dewi Perssik (Deki Prayoga/bintang.com)

Disiarkan langsung dari Studio 6 Emtek City, ajang tahunan ini akan turut dimeriahkan oleh sederet artis ternama. Di barisan pedangdut, selain Cita Citata, ada Zaskia Gotik, Julia Perez dan Dewi Perssik yang juga dipastikan hadir.

Tak hanya dangdut, acara ini juga bakal meriah dengan penampilan spesial Al Ghazali, Sarwendah, dan Kotak. Selain itu para nominator juga turut hadir dan bersiap menerima piala mereka.

Celine Evangelista - Stefan William (Nurwahyunan/bintang.com)

Beberapa selebriti yang dipastikan hadir d iantaranya Dude Herlino, Alyssa Soebandono, Stefan William, Celine Evangelista, Rizky Nazar, Sandra Dewi, Nagita Slavina, Jessica Iskandar, Ricky Harun, Fero Walandouw, Nia Ramadhani Bakrie, Putri Titian, Franda, Samuel Zylgwyn, Aliando Syarief, Arafah SUCA, dan masih banyak lagi.

Di tahun keenam penyelenggaraannya, Infotainment Awards 2017 menggulirkan 15 kategori utama, dua di antaranya tidak menggunakan poling dalam menentuan pemenang. Adalah Lifetime Achievement Awards dan Selebriti Sosmed Paling Eksis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading