Sukses

Entertainment

Buka Hati, Begini Tipe Cowok yang Cita Citata Cari

Fimela.com, Jakarta Putus dari Amri tak membuat Cita Citata trauma. Justru dia merasa lega telah pisah dengan mantan kekasihnya itu. Saat ini, Cita justru ingin fokus meniti karier, dan tetap membuka hatinya untuk pria lain.

"Kalau move on, buat aku kayak lega saja. Nggak trauma, kalau pertanyaan sudah, ya sudah. Membuka peluang yang baru dong, ya doakan saja," ujar Cita Citata, di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (11/1/2017) malam.

Amri Tuasikal dan Cita Citata (Instagram/@amrituasikal10)

Cita tidak muluk-muluk mematok kriteria pria yang didambakannya. Meski tidak kaya, terpenting pria itu baik akhlaknya. Hanya saja, Cita masih ingin fokus di karier, yang sempat tersendat karena urusan percintaan.

"Mau yang baik saja. Cita kan kerja, halal. Orang berpikir Cita cari yang mapan, berduit, segala macam. Nggak usah dikasih, Alhamdulillah ada rezeki. Nggak usah cari dari lelaki. Jangan dulu masa depan, jalan dulu, kerja dulu," paparnya.

Cita Citata (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Cita, yang lalu biar berlalu. Cita hanya mengambil hikmah dari perjalanan cintanya yang kini telah kandas. "Ke depan akhlak baik, semua baik. Jangan percaya seseorang kalau belum bisa melihat ke depanya seperti apa," pungkas Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading