Sukses

Entertainment

Cita Citata - Amri Tuasikal, dari Lapor MKD hingga Liburan Bareng

Fimela.com, Jakarta Perjalanan cinta pedangdut Cita Citata memang penuh lika-liku. Setelah jalinan asmaranya sempat kandas dengan beberapa pria, drama lain pun ikut mewarnai akhir cerita cinta Cita, termasuk bersama Amri Tuasikal.

Pasca putus dari Ichal Muhammad, akhir Mei lalu pelantun Goyang Dumang ini dikabarkan memiliki kedekatan dengan anggota DPR, Amrullah Amri Tuasikal. Kabar itu diperkuat dengan beredarnya potret kedekatan Cita dan Amri di Instagram.

Cita Citata dan Amri Tuasikal (Instagram @cita_citata)

Kemudian, baik Cita maupun Amri tidak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan mereka. Mereka kerap mengunggah potret kebersamaan di akun media sosial masing-masing.

Hingga akhirnya pada awal bulan Agustus lalu, Cita Citata kembali harus menelan kenyataan pahit. Hubungannya dengan Amri Tuasikal harus berakhir dan hal itu terjadi karena Cita merasa ditipu.

Cita Citata dan Amri Tuasikal (Instagram @amrituasikal)

Cita Citata pun mengadukan Amri ke Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI. Didampingi kuasa hukumnya, Cita menyampaikan janji manis Amri yang memberlikan cincin berlian seharga Rp 450 juta.

Namun ternyata, cincin berlian yang mereka pesan belum dibayar oleh Amri. Bahkan, Cita sempat dihubungi oleh pihak toko perihal menagih pembayaran pemesanan cincin.

Merasa ditipu oleh mantan kekasihnya, Cita Citata laporkan Amri Tuasikal ke MKD. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Cita yang sempat menuntut permintaan maaf dari Amri pun menemui titik terang. Soal permintaan maaf, pihak Cita melihat adanya niat baik dari Amri yang mengadakan preskon.

Sepenggal kisah pahitnya perpisahan itu terhapus lewat kebersamaan Cita Citata dan Amri Tuasikal yang kompak liburan bersama di Maladewa baru-baru ini. Bahkan, Amri mengunggah potret dirinya dan Cita tengah makan malam di negera kepulauan di Samudra Hindia itu.

Cita Citata dan Amri Tuasikal makan malam di Maladewa. (Instagram @amrituasikal10)

Cita pun mengabadikan liburan penuh cinta itu melalui kaun Instagram pribadinya. Dalam sederet potret dan video nampak dirinya begitu menikmati keindahan alam Maladewa.

Sebenarnya, kabar Cita Citata kembali ke pelukan Amri Tuasikal sempat beredar akhir Agustus 2016 lalu. Ketika itu, akun @amrituasikal10 mengunggah potret Cita dengan Amri, yang menampilkan Amri sedang memperhatikan Cita yang menunjukkan sesuatu di telepon genggamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading