Sukses

Entertainment

Liburan Mewah Cita Citata, Dari New York sampai Maladewa

Fimela.com, Jakarta Liburan merupakan sebuah momen yang dinanti-natikan oleh semua orang. Apalagi bagi orang-orang yang memiliki jadwal pekerjaan yang padat. Hal tersebutlah yang saat ini dilakukan oleh Cita Citata.

Tampaknya penyanyi dangdut kelahiran 14 Agustus 1994 ini ingin menghilangkan penat setelah menjalani aktivitas yang begitu padat. Pada pertengahan September lalu, Cita Citata terbang ke New York untuk menjalankan pekerjaan sekaligus liburan.

 

A video posted by cita citata (@cita_citata) on

Setelah dari New York, Cita Citata memutuskan untuk berlibur lagi. Dan Maladewa menjadi tempat berlibur selanjutnya. Hal itu dapat dilihat dari beberapa postingan foto dan video yang ada di akun Instagramnya.

Pelantun tembang 'Sakitnya Tuh di Sini' pun mengabadikan pemandangan alam di Maladewa yang terkenal sangat indah. "Samudra Hindia," tulis Cita Citata sebagai keterangan video.

Pada video tersebut, terlihat wanita berwajah manis ini sedang menikmati keidahan laut di Maladewa. Tak ayal, postingan video tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

 

A photo posted by cita citata (@cita_citata) on

"Pemandangan yang bagus," ujar akun angelica_tiff. "Ahhh pengen ke situ," tulis akun anggri_didit. "Mantep," sahut akun resmi.syabana. "Mbak Cita Citata, aku temenin ya," ujar kata kurniabay.

Selain video, Cita Citata juga mengunggah foto dengan latar belakang pemandangan alam Maladewa. "Vitamin Sea," tulis Cita sebagai keterangan foto.

Loading