Sukses

Entertainment

Dua Kali Putus dari Amri, Cita Citata: Ini yang Terakhir

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Cita Citata dan Amri Tuasikal harus kandas untuk kedua kalinya. Diakui Cita, keputusannya sudah final dan enggan lagi merajut asmara dengan mantan kekasihnya itu.

"Ini yang terakhir, sudah yakin 100 persen. Aku bukan bangga sudahan, aku lagi cari yang terbaik, ini sudah lama. Kalau terus simpan selamanya kapan bisa cari yang terbaik," ujar Cita Citata, di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (11/1/2017) malam.

Amri Tuasikal dan Cita Citata (Instagram/@amrituasikal10)

Hanya sekitar 3 bulan asmara Cita dan Amri bertahan untuk kedua kalinya. Menurut Cita, kondisi ini tak lepas dari campur tangan Tuhan yang begitu sayang dengannya.

"Alhamdulillah dikasih jawaban sama Allah cuma 3 bulan. Ya ini jawaban dari Allah, berarti Allah sayang sama aku," ungkapnya.

Cita Citata dan Amrullah Amri Tuasikal. (via instagram.com/amrituasikal)

Ditanya lebih lanjut pemicu kandasnya hubungan asmara dengan Amri, Cita enggan membeberkannya. "Nggak mau permasalahkan, masalah pribadi aku nggak memaksakan seseorang untuk berubah, kekhilafan aku supaya bisa lebih belajar lagi," tandas Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading