Sukses

Entertainment

Kembali ke Amri Tuasikal, Ini Curahan Hati Cita Citata

Fimela.com, Jakarta Setelah putus jalinan asmaranya dengan Amri Tuasikal, Cita Citata akhirnya kembali dalam pelukan Amri. Melalui akun Instagram-nya, Cita mencurahkan isi hatinya. Selayaknya manusia biasa yang tak sempurna, kata Cita, ia dan Amri perlu memperbaiki diri agar menjadi lebih baik.

"Baik buruk yang terpenting adalah kami bisa sama2 menghargai suatu proses dalam hidup,bahwasanya proses itu pasti berliku,sakit,senang,marah,bahagia,terluka.. warna warni deh pokoknya .. 😌," ungkap Cita sebagai keterangan foto, Rabu (23/11/2016).

Cita Citata dan Amri Tuasikal (Instagram/@cita_citata)

Dalam foto tersebut Cita nampak bersama Amri. Jika Cita mengenakan busana putih, sedangkan Amri mengenakan kemeja putih yang dibalut jas hitam.

"Alhmdulillah kita sudah pernah melewati cobaan itu di awal perkenalan .. dan sekarang kita sama2 sibuk dengan muka capek tapi kita tetep selfie 😅 ..," lanjut perempuan kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 itu.

Amri Tuasikal dan Cita Citata (Instagram/@amrituasikal10)

"percaya deh bukan kita ngga peduli dengan komentar miring pada saat aku share foto ini .. tapi kita percaya jika manusia yang mempunyai hati dan fikiran yang sehat mereka yang mampu menalar bahwa hidup tidak selamanya mulus .. kadang memperbaiki itu lebih mulia dan lebih dewasa daripada mencari sesuatu hal yang belum tentu lebih baik daripada apa yang kita miliki sekarang 😊," tegas Cita.

Hubungan Cita Citata dengan Amri Tuasikal sempat memanas hingga putus. Ia bahkan sempat mengadukan Amri ke Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, beberapa waktu lalu. Namun, belakangan mereka justru mengunggah berlibur ke Maladewa. Sejak itu hubungan Cita dan Amri makin mesra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading