Sukses

Entertainment

Beredar Kabar, Cita Citata Sudah Dinikahi Amri Tuasikal

Fimela.com, Jakarta Potret kebersamaan antara Cita Citata dengan Amri Tuasikal kini muncul lagi. Beberapa waktu lalu ketika Cita melakukan liburan ke Kepulauan Maladewa, ternyata ia tak sendiri. Ada sosok Amri yang menemaninya kala itu. Beberapa foto pun terekspos lewat akun instagram mereka.

Beberapa orang pun menyangka bahwa Cita Citata sudah kembali menjalin kasih dengan pria yang sebelumnya telah berseteru dengannya tersebut. Dan hal itu pun dibenarkan oleh sang manajer, Bomboms.

Amri Tuasikal bersama Cita Citata. (Instagram @amrituasikal)

"Iya (balikan). Sudah lama sih sebenernya hubungannya membaik lah. Kalau alasannya saya tidak tahu," kata Bomboms ketika dihubungi Bintang.com, Rabu (26/10).

Tak hanya kabar balikan, ternyata Cita sempat digosipkan telah menikah siri dengan Amri Tuasikal. Pasalnya, beberapa potret dirinya di tempat yang biasanya menjadi surga bagi para pengantin yang berbulan madu ini, sangat mesra.

Amri Tuasikal dan Cita Citata saat makan malam romantis di Maldives. (Instagram @amrituasikal)

Disinggung tentang nikah siri ini, sang manajer tidak mengetahui. Menurutnya, ia hanya mengurusi masalah pekerjaan dan tak terlalu mengetahui persoalan pribadi. Apalagi menurutnya Cita merupakan pribadi yang cenderung tertutup soal asmara.

"Sama saya nggak pernah cerita, jadi nggak tahu," tutur manajer berambut keriting itu.

Sekadar mengingatkan, Cita Citata pernah bermasalah dengan Amri Tuasikal pada Agustus 2016 lalu. Saat itu pelantun tembang Goyang Dumang ini bahkan melaporkan politisi tersebut ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading