Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting, Jenita Janet, Cita Citata Siap Goyang HUT Indosiar

Fimela.com, Jakarta Konser Raya HUT Indosiar ke-22 akan digelar live dari Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (11/1/2017). Sejumlah pengisi acara sejak sepekan lalu telah melakukan latihan (GR) jelang perhelatan akbar HUT Indosiar.

Salah satu pengisi acara yang pada hari ini melakukan GR yakni pedangdut, Jenita Janet dan Cita Citata. Keduanya akan tampil berbeda di atas panggung Konser Raya HUT Indosiar ke-22.

Pengisi acara HUT Indosiar ke-22 antara lain Siti Nurhaliza, All 4 One, Rick Price, Jose Mari Chan, Slank, Sheila on 7, Syahrini, Afgan, Rizky Febian, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Cita Citata dan masih banyak lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku nyanyi berempat sama Cita, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik bawain lagu dangdut masing-masing tapi versi berbeda, ada rasa bollywood," kata Jenita Janet kepada Bintang.com di sela-sela GR di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa (10/1/2017).

Senada dengan Jenita Janet, pelantun Meriang (Merindukan Kasih Sayang), Cita Citata juga antusias jelang tampil di malam puncak HUT Indosiar ke-22. "Agak beda, karena ada warna yang berbeda dengan penampilan aku sebelum-sebelumnya. Jadi, kita berempat, aku, Ayu Ting Ting, Jenita Janet dan Zaskia Gotik didaulat jadi pedangdut bawain lagu masing-masing dengan tema berbeda," ucap Cita Citata.

Cita Citata (Nurwahyunan/bintang.com)

Menampilkan unsur Bollywood dalam lagu dangdut miliknya, diakui Jenita Janet membutuhkan ekstra latihan untuk menghafal koreo.

"Iya, kan ada aku dance juga sama dancer lainnya. Persiapan hari ini aku bawain lagu Galon (Gagal Move On), jadi sentuhannya dikasih tempo Bollywood, ada part aku goyang India dangdut gitu. Ada iringan marching band," kata Jenita Janet.

Konser Raya HUT Indosiar ke-22 turut menghadirkan musisi international, Rick Price, All 4 One, Siti Nurhaliza. Dari musisi Indonesia yakni Isyana Sarasvati, Hetty Koes Endang, Iis Sugianto, Rizky Febian, Titi DJ, Afgan, Sheila on 7, Yovie Widianto, dan Slank.

Sedangkan dari genre dangdut juga menghadirkan Rita Sugiarto, Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Cita-Citata, Dewi Perssik, Lesti D'Academy, Danang D'Academy, Janeta Janet, dan lainnya. Saksikan Malam Puncak Konser Raya HUT Indosiar ke-22 live dari Indosiar, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (10/1/2017) mulai pukul 19.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading