Sukses

Entertainment

Akhir Tahun, Cita Citata Ingin Berlibur ke Negara Romantis

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit artis yang merencanakan berlibur di akhir tahun. Begitu juga Cita Citata, yang ingin mengunjungi negara paling romantis di pengujung tahun 2016. Hanya saja, Cita enggan membocorkan negara apa yang dimaksud.

"Liburan ke mana saja. Tahun baru semua orang memimpikan liburan. Kalau Cita ada yang ingin didatangi, mudah-mudahan bisa pergi. Ke negara romantis, kalau perempuan kan yang penting bisa buat belanja dan foto," ujar Cita Citata, di Jakarta Teater, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

Amri Tuasikal dan Cita Citata (Instagram/@amrituasikal10)

Cita juga tidak menyebutkan dengan siapa akan menghabiskan momen liburan itu. Pun saat disinggung apakah akan berlibur bersama Amri Tuasikal, pria yang dikabarkan dekat dengannya.

"Sama siapa saja kalau liburan sih. Ke negara..., nanti saja deh habis Cita liburan saja wawancaranya," imbuh pelantun tembang Goyang Dumang tersebut.

Cita Citata (Nurwahyunan/Bintang.com)

Cita berharap, kariernya jauh lebih baik di tahun 2017. Termasuk proyek single Satu Indonesiaku, yang diharapkan bermanfaat bagi orang banyak. "Mudah-mudahan karier lancar. Cita gabung di proyek ini bisa bermanfaat untuk orang banyak," ucap Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading