Sukses

Entertainment

Cita Citata Dambakan Kekasih yang Bertanggung Jawab

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata memetik pelajaran penting dari kisah asmaranya yang hanya hitungan pekan. Paling tidak, pelantun tembang Sakitnya Tuh di Sini ini tak ingin mengulangi kesalahan dan jatuh ke lubang yang sama. Ke depannya, dia ingin mendapatkan pria yang baik hati dan bertanggung jawab.

"Aku lagi menunggu seseorang saja yang datang, baik hati dan bertanggungjawab yang bikin bahagia," ujar Cita Citata saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2016).

Cita Citata dan Ichal Muhammad saat masih bahagia. (Instagram/@ichalmuhammad91)


Cita sendiri seolah enggan membuka kisah kelam asmaranya dengan Ichal Muhammmad. Bahkan, Cita tak ingin mengometari perihal Ichal yang rumornya sengaja mendekati hanya untuk mendompleng popularitas saja.

"Aku enggak mau bahas itu. Banyak orang yang memanfaatkan situasi ini. Aku enggak mau komentar, aku diam saja. Silent is good. Bahas lagu saja deh," ujar Cita.

Cita Citata. (Nurwahyunan/bintang.com)
Sementara ini, Cita memang lebih memilih fokus di karir ketimbang mengurus urusan asmara. Namun dia tak menutup diri bila Tuhan sudah mendatangkan jodoh yang tepat untuknya. "Doakan saja menemukan pengganti," ucap Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading