Sukses

Entertainment

Cita Citata Bangga Indonesia Punya Batik dan Alam yang Indah

Fimela.com, Jakarta Sebagai entertainer, Cita Citata memiliki keuntungan tersendiri. Pasalnya, seiring seringnya 'ditanggap' di luar daerah, ia pun semakin mengenal Indonesia yang penuh dengan kekayaan alam dan kekayaan budaya.

"Alhamdulillah sudah hampir semua dikunjungi, bahkan ke pelosok udah di datangi. Bahkan di ujung Indonesia udah pernah di datangi dan itu indah banget," kata Cita Citata di kawasan TMII, Jakarta Timur.

Cita Citata. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seringkali Cita menampilkan pakaian Nusantara ketika manggung. Itu merupakan wujud kecintaan dan kebanggaannya sebagai warga negara Indonesia. Seperti ketika ia mengisi acara konser Kilau Raya.

"Pastinya satu tema Nusantara, temanya budaya ada batik-batiknya aja. Turut bangga kita kan orang Indonesia. Budaya di Indonesia kan banyak sekali, kita harus memperkenalkan Indonesia banget. Buat Cita wow seneng banget, excited," lanjutnya.

Cita Citata. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Batik merupakan salah satu jenis pakaian yang kerap dipakai oleh Cita ketika kemana pun, juga saat manggung. "Nggak pakai yang dari daerah mana, lebih ke batik aja," tuturnya.

Pengalaman buruk selama perjalanan, Cita Citata sampai saat ini belum pernah merasakan. "Tapi emang harus lebih hati-hati saja, sebenarnya kesalahan bisa dari siapa saja. Waktu bisa dimanfaatkan bisa lebih baik lagi," tukas Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading