Sukses

Entertainment

Sebelum Cita Citata, Artis Ini Berhubungan dengan Wakil Rakyat

Fimela.com, Jakarta Cinta dan jodoh merupakan hal yang penuh misteri. Ketika sudah waktunya, seseorang akan menemukan pasangan yang tepat. Begitu pula ketika hati para artis tanah air yang tertambat dengan wakil rakyat, termasuk Cita Citata.

Perjalanan cinta pelantun Goyang Dumang ini bisa dikatakan penuh liku. Pernah gagal menjalin asmara dengan beberapa pria, hatinya takluk pada salah satu anggota DPR dari fraksi Gerindra, Amrullah Amri Tuasikal.

Cita Citata dan Amri Tuasikal (Instagram @cita_citata)

Hubungan Cita dengan Amri pun tidak berjalan mulus. Cita melaporkan Amri pada awal Agustus lalu ke Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI. Cita merasa tertipu karena Amri berjanji membelikan cincin berlian seharga Rp 450 juta.

Usai Amri mengadakan preskon dan meminta maaf, rumor kedekatan mereka muncul di akhir Agustus. Kini, api cinta mereka kembali membara dengan berlibur bersama ke Maladewa.

Nuri Maulida dan Pandu Kesuma Dewangsa. (Instagram)

Namun sebelum Cita Citata, para artis tanah air lainnya juga memiliki hubungan dengan pejabat. Sebut saja Nuri Maulida yang resmi menikah dengan salah satu anggota DPRD Lampung, Pandu Kesuma Dewangsa tahun 2014 lalu.

 Vanessa Angel dan Didi Mahardika. (Instagram @vanessaangelofficial)

Atau artis Vanessa Angel yang tengah menjalin kasih dengan Didi Mahardika. Putra tokoh nasional, Rachmawati Soekarnoputri ini terpilih menjadi anggota DPR RI melalui pemilu langsung mewakili daerah pemilihan Jawa Timur-VI periode 2014-2019 melalui Partai Nasional Demokrat.

Kristina dan Al Amin Nur Nasution. (via showbiz.liputan6.com)

Tidak hanya Cita Citata, Nuri Maulida dan Vanessa Angel, Kristina juga pernah memiliki hubungan dengan wakil rakyat. Penyanyi dangdut, Kristina pernah menambatkan hatinya pada anggota DPR-RI dan pengurus parti PPP (Partai Persatuan Pembangunan), Al Amin Nur Nasution.

Kristina dan Al Amin Nur Nasution menikah pada tahun 2007 lalu. Namun, pernikahan mereka yang baru berusia 6 bulan harus berakhir dan mereka resmi bercerai pada 3 Juni 2009.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading