Sukses

Entertainment

Kangen Oon Project Pop, sang Istri Unggah Foto-foto Ini

Fimela.com, Jakarta Hampir dua pekan kepergian Muhamad Fachroni alias Oon Project Pop untuk selama-lamanya menyisakan rasa kangen tersendiri di hati sang istri, Dessy Rosalianita alias Ocha. Melalui akun Instagram-nya, Ocha mengunggah beberapa foto atas kerinduannya itu terhadap Oon. Mulai dari tangan Oon, sepeda motor, hingga tempat tidur.

"Kangen tangan ini...," tulis Ocha sebagai keterangan foto yang diunggahnya, 20 Januari 2017 lalu.

Ocha mengunggah foto tangan Oon Project Pop (Instagram/@ocha31)

Dalam foto itu terlihat tangan kiri Oon yang masih diperban, sedangkan tangan kanannya tampak agak membesar. Dalam foto yang lain, Ocha mengunggah sepeda motor merah yang biasa dipakai Oon.

"Pemandangan depan kamar... biasanya ada yang bawel klw gak dipanasin... baret dikit aja heboh... rumah kok sepiii yaaah...," jelas Ocha sebagai keterangan foto, 20 Januari 2017.

Ocha mengunggah foto sepeda motor yang biasa dipakai Oon (Instagram/@ocha31)

Sementara dalam foto yang lainnya, Ocha mengunggah foto kedua anaknya yang sedang tidur terlelap. Namun, di tengahnya kosong.

"Penghuni tempat tidur sebelaaaah sepi," kata Ocha.

Ocha mengunggah foto anak-anaknya yang sedang tidur (Instagram/@ocha31)

Sekadar mengingatkan, Oon Project Pop meninggal dunia pada Jumat, 13 Januari 2017 lalu. Oon meninggal dunia akibat penyakit diabetes yang dideritanya. Oon meninggalkan dua orang anak dan istri tercintanya, Dessy Rosalianita alias Ocha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading