Sukses

Entertainment

Akan Ada 2 Karakter Kunci Baru di Jurassic World 2

Fimela.com, Jakarta Jurassic World 2 diharapkan bisa menyusul kesuksesan film pertamanya. Film yang sebelumnya mendapuk Colin Trevorrow sebagai sutradara telah memilih J.A Bayona sebagai penggantinya.

Bayona akan bergabung bersama dengan Chris Pratt, Bryce Dallas Howard dan masih banyak wajah baru lainnya. Selain Justice Smith yang akan berperan sebagai pemain kunci baru pria, film ini pun miliki pemain kunci wanita baru.

Daniella Pineda akan bergabung di Jurassic World 2. (Via: Jurassic Outpost)

Melansir Variety, Daniella Pineda elah bergabung bersama dengan pemeran utama Jurassic World 2. Pineda sendiri juga bergabung dalam The Detour untuk TBS. Jadi, film ini akan menjadi kali pertama dirinya memegang peran besar di film blockbuster Hollywood.

Kendati demikian, masih belum diketahui peran apa yang akan dimainkannya. Dirinya bisa menjadi peran protagonis atau menjadi antagonis degan bergabung dengan BD Wong serta InGen yang ingin memanfaatkan Dinosaurus untuk kepentingan pribadinya.

Chris Pratt di Jurassic World.

Film Jurassic World 2 sendiri direncanakan akan tayang di bioskop Amerika pada 22 Juni tahun 2018. Jadi, siapa di antara kamu yang sudah tak sabar melihat kembali aksi makluk-makhluk purbakala itu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading