Sukses

Entertainment

Angga Aldi Bersyukur Kalahkan Pacar di Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Akting aktor muda pendatang baru, Angga Aldi semakin bersinar. Yang terbaru, pemeran sinetron Mermaid in Love itu memenangi penghargaan Selebriti pendatang Baru Paling Memikat di Infotainment Awards 2017.

Uniknya, dalam kategori tersebut, Angga Aldi mengalahkan pacarnya sendiri, Syifa Hadju yang juga masuk dalam nominasi yang sama. Selain Syifa Hadju, nama lain yang juga masuk dalam kategori yang dimenangkan oleh Angga Aldi antara lain Arafah, Arnold Leonard, Rebecca Klopper.

"Alhamdulilah banget ini penghargaan pertama aku di tahun 2017, makasih buat Allah SWT. Makasih orangtua aku, makasih buat seluruh fans. Makasih para sinetron Mermaid In Love. Sutradara dan krunya, ini penghargaan buat kalian semua," ujar Angga Aldi saat menerima penghargaan Infotainment Awards 2017 di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

Cukup menrik, Syifa Hadju yang juga didaulat untuk ikut menemani Angga Aldi menerima penghargaan tidak merasa iri atas apa yang didapat kekasihnya. Bukannya merasa kecewa, Syifa malah merasa senang atas kemenangan Angga Aldi di Infotainment Award 2017.

Angga Aldi (Adrian Putra/Bintang.com)

"Seneng banget karena kita berjuang sama-sama. Selamat udah menang award," ujar Syifa Hadju.

Memang, Syifa Hadju dan Angga Aldi memang terlibat dalam sinetron Mermaid In Love yang tayang di SCTV. Selain mereka, aktor lain dari Mermaid In Love yang masuk nominasi Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat adalah Arnold Leonard dan Rebecca Klopper.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading