Sukses

Entertainment

Jadi Gorgeous Dad, Dude Harlino Berterima Kasih pada Istrinya

Fimela.com, Jakarta Gorgeous Dad menjadi salah satu nominasi yang diperlombakan dalam Infotainment Awards 2017. Dalam kategori tersebut, Infotainment Awards 2017 mendedikasikan penghargaan bergengsi untuk para papah muda yang berhasil membagi waktunya sebagai pekerja seni dan ayah dari anak-anaknya. Diisi oleh lima nama ayah muda semacam Andhika Pratama, Dude Harlino, Glenn Alinskie, Raffi Ahmad, dan Ricky Harun, kategori Gorgeous Dad untuk Infotainment Awards 2017 pun dimenangi oleh suami dari Alyssa Soebandono, Dude Harlino.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono bahagia bersama keluarga kecil mereka. (Fotografer: Bambang E. Ros, Make Up: @sarahsadiqa, Wardrobe: @shafiramuslimfashion, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Alhamduliilah. terima kasih untuk Infotainment Awards yang sudah memberikan apresiasi untuk para ayah, Terima kasih buat istri saya, Alyssa Subandono dan anak saya, Rendra," ucap Dude Harlino saat menerima penghargaan di panggung Infotainment Awards 2017 di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Dude pun menyampaikan pesan untuk para ayah di tanah air untuk tetap meluangkan waktu ditengah kesibukannya agar bisa memantau perkembangan sang buah hati.

Karena asuh sendiri anak mereka, Dude Harlino - Alyssa Soebandono tahu karakter anak. (Fotografer: Bambang E. Ros, MuA: @sarahsadiqa, Wardrobe: @shafiramuslimfashion, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Untuk para ayah semoga kita bisa mendidik anak kita menjadi anak yang soleh dan solehah," tandasnya.

Dude Harlino diketahui memang ayah dari satu orang anak bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Menjalani pernikahan dengan Alyssa Subandono sejak 2014 lalu, terbukti tanggung jawab Dude untuk keluarganya berhasil menjauhkan keluarga kecilnya tersebut dari gosip-gosip yang kurang sedap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading