Sukses

Entertainment

Di Infotainment Awards 2017, Ricky Harun Tampak Lebih Tua

Fimela.com, Jakarta Keromantisan yang kerap ditunjukan Ricky Harun dengan istrinya, Herfiza Novianti diganjar penghargaan Pasangan Selebriti Paling Romantis di ajang Infotainment Awards 2017. Uniknya, Ricky dan Herfiza naik ke atas panggung dengan dandanan yang tua.

Pasalnya dalam segmen sebelumnya, Ricky dan Herfiza didandani dengan penampilan 50 tahun lebih tua dari usianya saat ini. Meski begitu, keduanya tetap mengucap syukur atas kepercayaan pemirsa yang memilihnya bersama sang istri untuk memenangi penghargaan Pasangan Selebriti Paling Romantis.

Ricky Harun dan Herfiza Novianti. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Makasih buat Allah SWT. Anak-anak di rumah, jangan kaget yak papah mamah mukanya gini, nanti pulang mukanya biasa lagi kok," canda Herfiza saat menerima penghargaan di ajang Infotainment Awards 2017 di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

Sementara itu, sang suami, Ricky Harun pun menganggap kepercayaan yang diberikan padanya merupakan bentuk dukungan serta doa untuk hubungannya dengan sang istri. Kirun pun mengucap terima kasih atas semua pihak yang telah mendukung hubungannya dengan Herfiza.

Ricky Harun dan Herfiza Novianti. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Buat SCTV makasih, buat yang udah voting makasih udah mau percaya kami ada di panggung ini. Makasih fans, makasih istriku. Terima kasih untuk semuanya," pungkas Kirun.

Memang, sejak menikah pada 15 Juni 2013 lalu, pasangan Ricky Harun dan Herfiza bisa dibilang jauh dari terpaan gosip. Bahkan keromantisan keduanya sudah menghasilkan dua anak yang bernama Mikaila Akyza Pratama dan Athaya Akyza Pratama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading