Sukses

Entertainment

Julia Perez Buat Panggung Infotainment Awards 2017 Menjadi Haru

Fimela.com, Jakarta Panggung Infotainment Awards 2017 menjadi momen mengharukan bagi aktris Julia Perez. Didaulat membacakan nominasi, Jupe terlebih dahulu berurai air mata saat menyanyikan lagu berjudul Bunda milik Melly Goeslaw.

Dalam kesempatan tersebut, Jupe ditemani sang bunda, Sri Wulansih saat tampil di atas panggung untuk membacakan kategori Gorgeous Mom. Kategori Gorgeous Mom sendiri dimenangi oleh Chelsea Olivia yang kebetulan tidak bisa menghadiri Infotainment Awards 2017.

Julia Perez dan Sri Wulansih di Infotainment Awards 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, momen haru Jupe dipanggung Infotainment Awards 2017 tidak berhenti saat ia bernyanyi di depan sang bunda. Satu yang kembali mencuri perhatian adalah saat Dewi Perssik tiba-tiba muncul ke atas panggung dan menyapa hangat Jupe yang terduduk di kursi roda.

Kemunculan Depe pun tak ayal mengejutkan Jupe. Tanpa banyak kata, keduanya lantas berpelukan sambil menangis bersama di atas panggung.

Dalam momen tersebut, Depe pun tidak lupa menyampaikan kekagumannya pada kekuatan Julia Perez menghadapi kanker. Seolah ingin saling menguatkan, keduanya pun lantas bernyanyi bersama membawakan lagu Aku Ra Popo yang dipopulerkan oleh Jupe sebagai bentuk ketegaran keduanya menghadapi cobaan.

Julia Perez menangis di Infotainment Awards 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya sangat bangga sama mbak Jupe. Bagaimanpun keadaannya, kita harus kuat menjalani cobaan. Belum tentu juga seorang Depe kuat menghadapi cobaan yang demikian seperti mbak Jupe," ucap Dewi Perssik dipanggung Infotainment Award 2017.

Sekali lagi, momen mengharukan tersebut menjadi ajang keduanya mendeklarasikan perdamaiannya setelah 'perang dingin' selama beberapa tahun belakangan. Sebelumnya, Julia Perez dan Dewi Perssik juga sempat tampil sepanggung dalam malam puncak Indonesia Dangdut Award 2016 beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading