Sukses

Entertainment

Daftar Lengkap Pemenang Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan Infotainment Awards 2017 sudah sukses digelar pada Selasa (24/1/2017). Dihelat di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, 13 kategori yang terdapat dalam ajang tahunan itu sudah memiliki pemenangnya masing-masing.

Sandra Dewi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Infotainment Awards 2017 memang menjadi salah satu acuan insan hiburan tanah air untuk terus memberikan inspirasi pada masyarakat. Terbukti, nama-nama pemenang perhelatan Infotainment Awards yang ketujuh ini merupakan mereka yang memang mempunyai prestasi di bidangnya masing-masing.

Berikut, Bintang.com merangkum secara keseluruhan pemenang-pemenang dalam ajang Infotainment Awards 2017:

1. Gorgeous Baby - El Barack
2. Gorgeous Mom - Chelsea Olivia
3. Gorgeous Dad - Dude Harlino
4. Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat - Angga Aldi
5. Selebriti Berhijab Paling Fashionable - Alyssa Soebandono
6. Pasangan Selebriti Paling Romantis - Ricky Harun dan Herfiza Novianti
7. Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal - Sandra Dewi dan Harvey Moies
8. Penampilan Selebriti Paling Ditunggu - Raditya Dika
9. Selebriti Wanita Paling Fashionable - Syahrini
10. Selebriti Pria Paling Fashionable - Aliando Syarief
11. Selebriti Wanita Paling Memikat - Nabila Syakieb
12. Selebriti Pria Paling Memikat - Rizky Nazar
13. Celebrity of the Year - Reza Rahadian

Selain 13 kategori di atas, Infotainment Awards 2017 juga memberikan penghargaan pada Aliando Syarief untuk kategori spesial yaitu Selebriti Paling Sosmed. Disamping itu, Infotainment Awards 2017 juga memberikan sesuatu yang spesial untuk Yana Zein yang sedang berjuang menghadapi penyakit kankernya.

Mendapatkan segment khusus ditengah acara, Yana Zein yang diwakili oleh dua anaknya serta beberapa sahabatnya seperti Linggasuri dan Putri Patricia juga mendapat dukungan untuk menjalani pengobatan kanker payudara yang diidapnya.

Ricky Harun dan Herfiza Novianti. (Adrian Putra/Bintang.com)

Setidaknya, selama acara berlangsung, pihak penyelenggara berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp.51.750.000 yang merupakan bantuan dari para rekan selebritis yang hadir saat acara tersebut yang nantinya akan digunakan untuk biaya pengobatan Yana Zein yang sedang terbaring lemah di rumah sakit Siloam, TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Atas terkumpulnya donasi tersebut, ajang Infotainment Awards semakin menasbihkan diri bukan hanya sebuah ajang penganugerahan, melainkan juga acara yang dapat menginspirasi dan memberikan dampak positif bagi seluruh pihak yang terlibat di industri hiburan tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading