Sukses

Entertainment

Pikat Depe, Rizky Nazar Berjaya di Infotainment Awads 2017

Fimela.com, Jakarta Menjelang berakhirnya Infotainment Awards 2017, satu nominasi lagi yang dibacakan yaitu kategori Selebriti Pria Paling Memikat. Persaingan dikategori tersebut pun tidak kalah seru.

Diisi oleh selebritis pria yang memang memiliki tampang rupawan serta fans yang fanatik, kategori Seleberiti Paling Memikat menjadi tampak lebih spesial saat si pembaca nominator, Dewi Perssik memberikan sedikit ujian bagi para nominator yang hadir.

Setidaknya Aliando Syarief, Rizky Nazar, Angga Aldi dan Verrel Bramasta diharuskan untuk memikat Dewi Perssik sebelum mengetahui siapa yang memenangkan kategori tersebut. Meski tidak mempengaruhi penilaian, namun pesona Rizky Nazar yang berakting seolah melindungi Dewi Perssik saat kehujanan sepertinya menunjukan pesona tingkat tinggi milik pria 19 tahun itu memang sudah tampak kental.

Rizky Nazar terima piala Infotainment Awards 2017 (Adrian Putra/Bintang.com)

Dan benar saja, saat momen pengumuman siapa Selebriti Pria Paling Memikat di Infotainment Awards 2017, nama Rizky Nazar muncul menjadi pemenang.

Mendapat pesaing yang tak kalah memikat, diakui Rizky membuat dirinya terkejut saat didaulat untuk menerima penghargaan prestisius tersebut. Tak lupa, Rizky pun mengucap syukur atas kemenangannya di Infotainment Awards 2017.

"Makasih untuk temen-temen yang udah dukung saya. Buat SCTV juga makasih," ucap Rizky Nazar saat menerima penghargaan di ajang Infotainment Awards 2017 di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

Rizky Nazar (Adrian Putra/Bintang,com)

Atas pencapaiannya tersebut, Rizky pun berharap penghargaan yang ia dapatkan hari ini bisa menjadi motivasi untuk dirinya serta rekan selebritis lainnya untuk selalu meningkatkan kualitasnya di industri hiburan tanah air.

"Semoga ini bisa memotivasi saya dan teman-teman untuk bisa lebih baik lagi," pungkasnya.

Memang, kategori Selebriti Pria Paling Memikat menjadi salah satu nominasi bergengsi di Infotainment Awards 2017. Bukan hanya penghargaannya, para nominasi seperti Aliando Syarief, Al Ghazali, Angga Aldi dan Verrel Bramasta yang menjadi pesaing Rizky Nazar memang diakui memiliki daya pikat yang luar biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading