Sukses

Entertainment

Selamat! Alice Norin Melahirkan Bayi Perempuan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis Alice Norin. Ia melahirkan bayi perempuan Selasa, (24/1/2017). Kabar bahagia itu diiungkapkan Alice melalui akun Instagram-nya.

"Alhamdulillah🙏🏻 Telah lahir putri pertama kami, hari Selasa tanggal 24 Januari 2017 pukul 7.45 WIB di @siloamhospitals Semanggi. Terimakasih untuk doa dan dukungan teman-teman disini yaaa.... 🙏😘," kata Alice, Rabu (25/1/2017).

Perempuan 29 tahun itu beruntung memiliki suami yang siaga. Dan sangat perhatian. "Suami saya siaga, tapi suami saya bukan tipe yang manjain banget," ujar Alice. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bayi mungil berjenis kelamin perempuan lahir dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 49 centimeter. Alice menyematkan nama Alita Naora Lawi. Namun, melalui foto yang diunggahnya, Alice tak memperlihatkan foto wajah bayinya secara utuh.

Para netizen yang mengetahui Alice melahirkan turut memberikan ucapan selamat. Mereka mendoakan agar Alita selalu sehat.

Alice Norin melahirkan bayi perempuan (Instagram/@alicenorin)

"Congratulations kakk Alice😍 semoga baby Al sehat selaluu. Amiinn🙏 ditunggu vlog baby Al nya kak," kata akun @erlina_yusi. "Alhamdulillahhh... congratulations for you and family neng... sehat Terus yaaaa aminnn," harap akun @nina_belinda kepada Alice.

Alice Norin menikah dengan Alvin Yudhapatria pada 17 Juli 2011 lalu. Pernikahan mereka dilangsungkan dengan memakai adat Sunda. Maskawin pernikahannya berupa seperangkat alat salat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading