Sukses

Entertainment

Pasca Menikah, Sandra Dewi Jadi Senang Digosipi

Fimela.com, Jakarta Berbeda dengan selebritis lain pada umumnya yang enggan menerima gosip, Sandra Dewi justru mengambil sikap berbeda. Pasca menikah dengan Harvey Moeis akhir 2016 lalu, Sandra Dewi mengaku senang digosipkan.

Namun, bukan gosip negatif tentang kondisi rumah tangganya yang dimaksud Sandra. Sandra mengaku senang saat ia digosipkan hamil karena itu dianggapnya sebagai doa.

"Aku seneng banget digosipin hamil. Aku berharap temen-temen selalu mendoakan," ucap Sandra Dewi saat ditemui di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

Sandra Dewi (Adrian Putra/bintang.com)

Kerap mengungkapkan keinginannya untuk segera hamil dan dikaruniai momongan, Sandra Dewi pun mengaku mulai menyeriusi soal program kehamilan. Setidaknya, mulai Februari mendatang, ia berencana untuk mengurangi aktifitasnya untuk fokus mendapatkan momongan.

"Kapan hamil, aku sih berharap banget. Makanya untuk Februari sampai Maret pengen program. Dokter aja lihat ini kerja terus kapan tidurnya, dokter bilang sekarang mau pentingin karir atau punya anak. Jadi aku bakal mengurangi, sehari aku hanya terima satu kerjaan aja," terang Sandra Dewi.

"Kita memang mau bulan madu dan resepsi di Jepang. Sudah dari dulu aku suka banget sama Disney Land, Harvey pun demikian halnya," kata Sandra Dewi saat jumpa pers di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Wanita asal Bangka Belitung itu juga menegask, fokus utama dalam hidupnya saat ini adalah memiliki momongan. Hal yang tentunya akan semakin menyempurnakan kebahagiaan rumah tangganya bersama Harvey Moeis.

"Sekarang kalau ditanya mau-nya apa, aku mau anak, semua udah nggak penting. Anak yang paling penting. Febuari aku mulai memperbaiki tidur aku, kemudian aku juga ternyata nggak sanggup sehari 3 kerjaan, macet itu bikin stres," pungkas Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

  • gosip

What's On Fimela
Loading