Sukses

Entertainment

Lady Gaga Rilis Album Baru Tahun Ini?

Fimela.com, Jakarta Kerja keras dan dedikasi Lady Gaga pada dunia musik memang patut diacungi jempol. Setelah rampung menggarap dan menyukseskan Joanne, ada rumor dia telah bersiap untuk album berikutnya.

Bukan pengumuman resmi, hal itu tak lain adalah prediksi media finansial, Forbes. Melihat pencapaian yang dilakukan Gaga sejauh ini, ada kemungkinan besar dia akan berusaha mengebut untuk bisa merilis album lagi.

Lady Gaga. (AFP/Bintang.com)

Sebagaimana dilansir dari AceShowbiz, Forbes bahkan meramalkan bahwa album tersebut kemungkinan kuat akan dirilis pada bulan Oktober awal. Mungkin saja akan ada tur yang digelar menyusul album tersebut.

"Kalau Lady Gaga benar rilis album baru awal Oktober, 100 juta view bukan angka yang buruk untuk angka penjualannya. Mungkin nanti dia juga akan bikin tur, pastinya banyak uang yang bisa diraup. Tur Monster Ball tahun 2011 saja keuntungannya mencapai US$ 239 juta," ungkap salah satu perwakilan Forbes.

Cuplikan video klip Million Reason Lady Gaga (YouTube.com)

Lady Gaga sendiri saat ini diketahui sedang sibuk menyiapkan pertunjukannya di Super Bowl. Ada rumor mengatakan bahwa dia takkan dibayar untuk penampilannya di sana. Pasalnya, apa yang akan dia dapat di sana jauh lebih besar dari bayaran manggung.

Super Bowl dianggap sebagai platform marketing paling prestisius saat ini. Bukan hanya Lady Gaga, beberapa selebriti seperti Beyonce, Coldplay, Bruno Mars, Madonna, dan lain-lain juga rela tampil tanpa dibayar di acara tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading