Sukses

Entertainment

Dianggap Hina Ulama, Uus Belum Bisa Klarifikasi

Fimela.com, Jakarta Setelah kicauannya yang menuai kontroversi, Uus seakan menghilang dari hingar bingar dunia entertainment. Bapak satu anak tersebut mendadak sulit dihubungi dan ditemui. Seperti diketahui, Uus melemparkan pernyataan di Twitter yang nyatanya dituding menghina ulama.

 Uus (Andy Masela/bintang.com)

Uus pun kabarnya langsung didepak dari dua program televisi yang selama ini digawanginya. Adalah Opera Van Java (OVJ) dan Inbox. Untuk Inbox, pihak SCTV selaku stasiun TV yang menayangkan telah resmi mengeluarkan pernyataan tidak menyertakan Uus lagi per Selasa, 24 Januari 2017.

Heri selaku manajer pun terkesan merahasiakan keberadaan komika berperawakan tinggi itu. Heri menegaskan Uus belum bisa memberikan konfirmasi kepada siapapun terkait kicuannya beberapa waktu lalu. 

"Maaf mas, masih belum bisa ditemui. Kami masih belum bisa memberikan klarifikasi apapun kepada siapapun saat ini," kata Heri melalui sambungan telepon, Rabu (25/1).

Uus. (Instagram/uusloser)

Meski begitu, Heri tak menampik jika nantinya UUs memberikan pernyataan, kala situasi sudah kondusif. "Mungkin nunggu adem dulu. Karena kan saat ini masih rame banget," imbuh Heri.

Adapun mengenai kicauan Uus yang mengatakan dirinya sudah jadi pengangguran, Heri menjelaskan bapak satu anak satu itu hanya cuti sementara waktu saja. "Sekarang Uus memang masih cuti. Mungkin sampai beberapa hari ke depan," tukasnya.

What's On Fimela
Loading