Sukses

Entertainment

Pengalaman Jessica Mila Tersesat di Film From London to Bali

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila mendapatkan pengalaman seru saat terlibat dalam proses syuting film From London to Bali. Menghabiskan sekitar satu minggu di London untuk film From London To Bali, Jessica Mila kerap menyempatkan untuk mengeksplorasi kota London di sela-sela proses syuting.

"Kalo untuk film, ini pengalaman pertama syuting di luar negeri, syutingnya lima hari di kota London aja. Jadi sambil syuting sih sekalian jalan-jalan, foto-foto kemana aja di tempat yang ada turis-turisnya karena ada beberapa taman yang bagus disana," ucap Jessica Mila seusai press screening film From London to Bali di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

Web TV Asia Awards 2016 (Doc: Ulfara)

Beruntung bagi Mila, proses syuting di London yang bertepatan dengan musim panas di negeri Elisabeth tersebut tidak menghambat momen plesirannya. Bahkan, dikatakan Mila cuaca musim panas di London sangat mendukung sehingga tidak juga sampai menghambat proses syuting.

"Cuacanya bagus terus tiap hari, karena memang lagi summer ya (syutingnya), jadi bagus terus tapi kalau udah malam nggak dingin sih yak," tambahnya.

Jessica Mila bersama ibu, Jane Magdalena Baker. (Instagram)

Namun demikian, kekasih dari Mischa Chandrawinata itu juga sempat mendapat pengalaman menyedihkan di sela-sela proses syuting. Kala itu, Mila dan sang mamah tersesat saat mencoba berjalan-jalan di kota London menggunakan alat transportasi umum di kota tersebut.

"Aku pas lagi jalan bedua doang sama mamah itu kesasar karena nggak tahu turunnya (bus) itu dimana," terang Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading