Sukses

Entertainment

Ketegaran Ruben Onsu Menghadapi sang Ayah yang Tak Sadarkan Diri

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu menatap lekat-lekat sang ayah, Johanes Abraham Onsu, yang sedang terbaring lemah di rumah sakit, Rabu (25/1/2017). Selang-selang infus masih menempel di tangan dan mulut lelaki itu. Ia sangat sedih dengan kondisi orang tuanya yang sedang tak sadarkan diri sejak, Selasa (24/1/2017).

"..papa gak sadarkan diri dari kemarin jam 12 siang, kalau di tanya sedih ya sedih sekali hati saya tapi semua harus dijalani dan ikut saja maunya Tuhan," tulis Ruben dalam akun Instagram-nya.

Ruben Onsu menemani ayahnya yang sedang sakit. (Instagram/ruben_onsu)

Ruben menjelaskan, kondisi ayahnya saat ini hanya mengandalkan selang-selang dan alat bantu saja. Meski begitu, ia yakin Tuhan akan memberikan yang terbaik bagi ayahnya itu.

"Rasa campur aduk saat ini, saya tidak bisa ceritakan detail kondisi nya sakitnya, saya hanya mohon doanya buat papa saya, semoga ada keajaiban buat papa, di saat dokter tidak memberikan banyak harapan dengan kondisinya saat ini," lanjut suami Sarwendah.

"..Pa.. doa anak-anak dan semua buat papa saat ini, ayooo paaaa bangun, kita semua menunggu papa, lawan pa, papa bisaaaaa 😭😭😭😭," kata Ruben penuh harap.

Sarwendah menjenguk ayah Ruben Onsu. (Instagram/ruben_onsu)

Ruben mengabarkan ayahnya sakit pada Selasa (24/1/2017). Saat itu ia mengunggah foto ayahnya sedang berbaring lemah di rumah sakit. Bersama Thalia, Sarwendah tampak memberikan perhatian serius dengan kondisi ayah mertuanya itu.

Ruben Onsu sendiri tetap tegar menghadapi kondisi kesehatan ayahnya itu. Ia bahkan menulis tagar #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading