Sukses

Entertainment

Usai Kabar Jadi Pengangguran karena Hina Ulama, Uus Menghilang

Fimela.com, Jakarta Nama komika Uus menjadi perhatian dan bahan pemberitaan belakangan ini. Karena melempar kicauan yang dinilai menghina seorang ulama di laman Twitter miliknya, ia pun mengalami penyerangan dan hujatan oleh netizen.

Entah kebetulan atau tidak, namun tak lama setelah aksinya yang dianggap menebar kebencian tersebut, Uus pun 'dihilangkan' dari dua program televisi yang selama ini digawanginya yaitu acara musik pagi hari Inbox, dan OVJ.

Komika stand up Uus mulai sering menghiasi layar kaca. Beberapa kali pemilik nama Rizky Firdaus Wijaksana, itu wajahnya menghiasi layar kaca sebagai presenter. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sejak kemarin, Uus tak diketahui rimbanya. Ia seolah menghilang dari hingar bingar dunia entertainment. Sang manajer, Heri saat dihubungi Bintang.com pun terkesan merahasiakan keberadaan komika berperawakan tinggi itu.

"Maaf mas, masih belum bisa ditemui. Kami masih belum bisa memberikan klarifikasi apapun kepada siapapun saat ini," kata Heri, manajer Uus melalui sambungan telepon, Rabu (25/1).

Heri menilai suasana sekarang ini masih belum kondusif untuk melakukan klarifikasi apapun terkait kicauan Uus. Namun, pihaknya tak menutup kemungkinan untuk memberikan pernyataan nantinya.

Uus mengaku bahwa bermain sinetron bukan merupakan salah satu keinginannya. Meski begitu, itu tidak dijadikan beban, karena merupakan amanah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Mungkin nunggu adem dulu. Karena kan saat ini masih rame banget," imbuh Heri.

Soal status pengangguran yang sempat dilontarkan oleh Uus di akun twitter miliknya, sang manajer mengatakan bahwa Uus memang mengambil cuti dari semua program yang digawanginya.

"Sekarang Uus memang masih cuti. Mungkin sampai beberapa hari ke depan," tukas Heri langsung pamit menutup telepon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading