Sukses

Entertainment

Menutup Franchise dengan Resident Evil: The Final Chapter

Fimela.com, Jakarta Resident Evil: The Final Chapter. Judul tersebut sudah menandakan akhir dari franchise film bernuansa zombie itu. Hal tersebut pun telah dikonfirmasi oleh sang pemeran utama, Milla Jovovich yang memerankan tokoh Alice.

Menghadiri acara Jimmy Kimmel Live, Jovovich pun mengakui bahwa ini akan menjadi akhir dari franchise yang sudah berjalan 15 tahun tersebut. "Ini akan menjadi akhir. Film ini menceritakan Alice dari segala sisi," jelasnya seperti yang dilansir dari gamespot.

Resident Evil: The Final Chapter. (Screen Gems / Constantin Film)

Lebih jauh, Jovovich pun mengatakan bahwa film terakhir ini akan jauh lebih menakutkan. Meski sudah menontonnya sebanyak tiga kali, ia mengaku masih merasa ketakutan. Bahkan aktris tersebut sampai melompat karena terlalu seram.

Film ini disutradarai oleh suami dari Milla Jovovich, W.S Anderson. Bagi beberapa orang, bekerja dengan suami mungkin akan terasa canggung, namun tidak untuk Jovovich. Ia merasa senang mendapatkan instruksi dari Anderson karena suaminta tersebut juga seorang aktor.

Resident Evil: The Final Chapter. (Screen Gems / Constantin Film)

Resident Evil: The Final Chapter sendiri akan hadir di bioskop Amerika pada 27 Januari. Sepertinya akan ada kejutan menarik mengenai karakter Alice di film tersebut. Selain Milla Jovovich, film ini juga akan dibintangi oleh Ruby Rose, Ali Larter, dan Iain Glen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading