Sukses

Entertainment

Kejutan dari Alice di Resident Evil: The Final Chapter

Fimela.com, Jakarta Resident Evil: The Final Chapter akan menjadi penutup franchise film yang sudah berjalan selama 15 tahun. Film ini pun akan kembali mengisahkan tentang Alice. Namun kali ini akan ada yang 'berbeda'.

Telah memerankan karakter Alice selama 15 tahun, Milla Jovovich pun memberikan komentar mengenai akan seperti apa terakhir Resident Evil ini. Ia mengatakan bahwa film tersebut akan memberikan nuansa horor yang lebih dari biasanya.

Resident Evil: The Final Chapter. (Screen Gems / Constantin Film)

"Ini film terbesar dan terbaik selama ini, dan pastinta akan menjadi yang paling menakutkan. Bahkan aku melompat saat menontonnya. Ya, aku sudah menyaksikannya. Kami membuatnya dengan sepenuh hati dan jiwa," ujarnya seperti yang dilansir dari Variety.

Eoin Macken pun mengatakan bahwa film ini akan memberika prespektif baru tentang Alice. Hal tersebut belum pernah ditunjukkan di film-film sebelumnya.

"Kamu akan melihat Alice yang sesungguhnya. Dan aku kira. Itu adalah bagian yang paling penting dalam franchise ini" ujar Macken. "Ini adalah cara yanf cerdas untuk menyatukan benang merah dari semua film!" tambahnya.

Resident Evil: The Final Chapter. (Screen Gems / Constantin Film)

Sepertinya akan ada kejutan menarik mengenai karakter Alice di Resident Evil: The Final Chapter. Film ini akan tayang di bioskop Amerika pada 27 Januari 2017. Jadi siapa yang sudah tak sabar ingin nonton?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading