Sukses

Entertainment

Sederet Tantangan Aziz Gagap Main The Last Barongsai

Fimela.com, Jakarta Aziz Gagap mendapat kesempatan bermain di film layar lebar berjudul The Last Barongsai. Di film ini, peran yang dimainkan sebagai Aziz dan tak jauh berbeda dengan gaya gagap yang dimilikinya.

"Ya ini, pengalaman aja, dalam arti sebuah film drama, main film horor pernah, komedi sih nggak terlalu bingung. Nah ini pengalaman banget pagi-pagi harus bangun selama 3 bulan. Dan beratnya tuh latihan Barongsai, pada baret badan, 10 hari badan pada pegel-pegel, tapi jadi biasa kan karena kebiasaan," ucap Aziz Gagap di press screening film The Last Barongsai di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (20/1/2017).

Preskon film The Last Samurai (Nurwahyunan/bintang.com)

Hal lainnya yang dianggap Aziz Gagap sulit adalah perawakannya yang memang dikenal sebagai komedian namun harus dihadapkan dengan film bergendre drama. "Sulit sih enggak juga, ya kan saya aktor, haha," ucapnya tertawa.

Kesulitan memainkan Barongsai diakui Aziz memang hanya lantaran karena staminanya. Namun karena latihanlah yang membuatnya harus tetap menjalani perannya tersebut. "Iya itu kesulitan kalau Dion kan biasa olahraga Aziz jarang olahraga. Tapi sehebat-hebatnya Dion dia engap juga," terangnya.

Rano bercerita bahwa paksaannya tersebut sempat ditolak Azis Gagap dengan alasan pernah mengalami kecelakaan saat bermain barongsai hingga menimbulkan rasa trauma sampai saat ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain Aziz Gagap, film produksi Karnos Film ini dibintangi aktor Dion Wiyoko, Tyo Pakusadewo, Hengky Sulaiman, Suti Karno, Rano Karno dan masih banyak lainnya. Film The Last Barongsai akan tayang di bioskop tanah air mulai 26 Januari 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading